Ketahui Cara Memilih dan Harga Lipstik Inez

Menggunakan lipstik merupakan salah satu hal yang sering dilakukan wanita untuk menyempurnakan tampilan makeup di wajah. Selain mengetahui harga lipstik Inez, Anda juga dapat mencari lipstik yang disesuaikan dengan warna kulit dan busana Anda agar semakin membuat riasan Anda tampak sempurna.

Menyesuaikan warna lipstik dengan pakaian mungkin merupakan aktivitas yang menyenangkan, akan tetapi bisa juga menjadi hal yang membuat bingung bagi sebagian orang. Oleh karena itu, simak beberapa tips yang dapat Anda lakukan saat memilih produk lipstik yang sesuai dengan Anda.

1. Busana Warna Putih

Busana bernuansa warna netral seperti putih atau nude pucat dan ivory merupakan warna busana yang paling mudah digunakan dan dipadukan untuk mencocokkan warna lipstik Anda. Anda bisa tampil kalem atau lembut dengan menggunakan lipstik warna merah muda atau pink pucat. Saat cuaca sedang cerah, Anda bisa menggunakan warna lipstik warna peach cerah dan oranye cerah. Hal ini karena pilihan lipstik untuk dipadukan dengan pakaian putih memang tidak terbatas.

2. Busana Warna Kuning

Saat mengenakan warna cerah dan ceria seperti kuning, carilah warna lipstik yang sama berani dan cerahnya seperti merah dan pink. Warna lipstik merah jika dipadukan dengan busana kuning merupakan perpaduan klasik yang tidak akan pernah mengecewakan. Sedangkan nuansa lipstik warna merah muda dapat menambah sentuhan ceria dan kesan awet muda pada makeup yang Anda gunakan, sementara bibir berwarna merah justru membuat tampilan Anda tampak chic dan lebih dewasa. Anda juga bisa menggunakan nuansa lipstik yang berbeda yang masih dari shade merah dan merah muda seperti magenta, merah marun, dan fuchsia yang akan membantu busana warna kuning Anda makin cerah.

3. Busana Warna Biru

Warna lipstik terbaik yang dapat dikombinasikan dengan busana warna biru adalah oranye, atau warna lipstik yang memiliki sedikit warna hint oranye di dalamnya. Dua warna kontras tersebut akan menyeimbangkan satu sama lain dan membuat tampilan Anda makin memesona. Jika Anda ingin tampak lebih kalem atau bermain aman, Anda bisa menggunakan warna lipstik merah muda yang dapat disesuaikan dengan semua warna kulit.

4. Busana Warna Hijau

Anda bisa memadukan busana warna hijau dengan riasan bernuansa warna nude. Anda bisa menggunakan lipstik bernuansa warna nude yang cocok dipadukan dengan busana hijau. Jika Anda berani, Anda bisa menggunakan lipstik berwarna merah.

5. Busana Warna Merah

Anda bisa menggunakan lipstik warna merah untuk dipadukan dengan busana warna merah. Perpaduan lipstik warna merah dengan busana warna merah akan membuat tampilan Anda makin memukau serta membuat tampilan Anda jadi tampak muda. Jika Anda tidak ingin menggunakan lipstik warna merah, Anda bisa menggunakan lipstik warna nude yang lembut, agar perhatian banyak orang tertuju pada busana yang Anda pakai.

6. Busana Warna Hitam

Warna lipstik terbaik untuk pakaian hitam adalah semua warna lipstik yang tentunya sudah Anda miliki. Anda bisa memilih menggunakan lipstik warna hot pink atau warna pekat seperti plum atau burgundy agar tampak lebih berkelas dan mewah.

Untuk Anda yang sedang mencari produk lipstik, Anda dapat menggunakan lipstik dari brand Inez. Selain harga lipstik Inez yang terjangkau, produk lipstik dari Inez ini tak hanya dapat mempercantik wajah namun juga menjaga kelembapan bibir lewat formula moisture. Lipstik Inez juga memberikan perlindungan maksimal dengan melengkapi setiap produk Inez Contour Plus Lipstick dengan kandungan UV Protection. Formula ini akan menjaga serta melindungi bibir dari paparan sinar Ultraviolet. Lipstik Inez juga diformulasikan secara khusus dengan kandungan moisture yang dapat menjaga bibir senantiasa lembab, sehat, serta membantu mengatasi masalah bibir pecah-pecah. Harga lipstik Inez ini yaitu Rp45.900,00 – Rp51.000,00.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *