Rekomendasi Krim Penghilang Stretch Marks di Bawah 200 Ribu

Banyak ibu hamil yang menderita stres dan mengalami kegundahan dan bukan hanya karena proses kehamilan dan melahirkan itu sendiri. Beberapa mengkhawatirkan berbagai efek samping dari mengandung 9 bulan dan melahirkan seperti stretch marks. Gurat-gurat halus yang muncul di bagian perut, paha, hingga bokong memang bisa membuat siapa saja insecure. Tak heran jika banyak yang gigih mencoba krim penghilang stretch marks.

Cara menghilangkan selulit bisa menggunakan krim penghilang stretch marks

Sayangnya, memilih produk perawatan untuk kulit, apalagi dalam mengatasi masalah seperti stretch marks membutuhkan proses seleksi yang tepat. Kadang ada produk yang bagus namun cukup mahal. Ini membuat para ibu jadi semakin resah karena pengeluaran yang sudah cukup besar sejak awal kehamilan. Tapi, bukan berarti nggak ada krim penghilang stretch marks yang bagus sekaligus terjangkau, lho! Simak rekomendasinya!

Mama’s Choice Stretch Mark

Kulit yang meregang adalah penyebab utama stretch mark. Karena itu Mama’s Choice Stretch Mark diformulasikan sebagai krim penghilang stretch marks untuk mengatasi permasalahan tersebut. Dengan kandungan vitamin E, vitamin C, olive oil, shea butter, dan jojoba oil, kulit para ibu hamil dan menyusui akan terasa lebih lembut dan mendapatkan kekencangannya kembali.

Krim penghilang stretch marks ini juga diperkaya dengan Lipobelle Soyaglicone dan Aloe Vera sehingga mampu mengatasi guratan stretch marks tanpa adanya peregangan kulit. Cukup dengan mengalokasikan Rp 99ribu-Rp 129ribu, Anda bisa mendapatkan krim penghilang stretch marks ini. Bagi yang ingin mencoba lebih dulu pun bisa memilih Mama’s Choice Stretch Mark dalam ukuran 100 ml. Agar hasil lebih optimal, Anda juga bisa menggunakan krim penghilang stretch marks ini sejak awal masa kehamilan hingga di masa menyusui.

Mothercare It’s Your Body Stretch Mark Cream

Diformulasikan secara khusus dengan sweet almond oil dan shea butter, produk yang satu ini nggak hanya mampu mengatasi stretch marks tapi juga mencegah. Kuncinya ada di penggunaan yang dimulai saat kehamilan sedang berlangsung.

Kandungan shea butter di dalamnya memang sudah dikenal sebagai bahan yang dapat menjaga kelembapan dan kelenturan kulit ibu hamil. Teksturnya pun mudah menyerap sehingga tidak akan ada sensasi lengket di kulit. Telah teruji cocok untuk kulit sensitif, krim penghilang stretch marks ini dibanderol seharga Rp 198ribu saja.

Bambi Mom’s Stretch Mark Cream

Siapa yang tak mendambakan kulit yang kembali kencang dan mulus tanpa garis-garis peregangan setelah melahirkan? Nah, kandungan natural oil dan vitamin E di dalam krim penghilang stretch marks ini memang dikhususkan untuk membantu ibu hamil dan menyusui mengatasi masalah kulit. Nggak tanggung-tanggung, produk ini memiliki klaim dapat menyamarkan garis-garis halus akibat kehamilan hanya dalam 10 minggu.

Cukup dengan Rp 145ribu, Anda bisa mendapatkan kulit yang terhidrasi dengan baik, kembali kencang, dan guratan stretch marks halus yang terlihat memudar.

Vienna Stretch Mark Cream

Punya budget terbatas? Nggak perlu khawatir karena Vienna Stretch Mark Cream bisa didapatkan hanya dengan Rp74 ribu. Meskipun murah, krim penghilang stretch marks ini nggak murahan, lho!
Mengandung sunflower oil, olive oil, dan aloe vera extract, krim ini secara efektif menyamarkan stretch mark akibat kehamilan, perubahan berat badan yang seketika, hingga melembutkan kulit. Tekstur cream-nya tersendiri mudah diaplikasikan di berbagai daerah yang memiliki stretch marks dan mudah menyerap ke dalam lapisan kulit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *