Rekomendasi Soothing Gel Yang Bisa Anda Pilih Untuk Menjaga Kesehatan Kulit!

Biasanya Anda menggunakan soothing gel untuk dijadikan sebagai pelembap dalam rangkaian perawatan kulit. Soothing gel ini memiliki tekstur yang ringan dan memberikan sensasi sejuk ketika Anda menggunakannya. Anda bisa memakainya pada seluruh tubuh, tidak tebatas pada bagian wajah saja.

Tidak hanya dijadikan sebagai pelembap saja, tetapi soothing gel ini juga bisa Anda jadikan sebagai masker yang digunakan sebelum tidur. Bahkan Anda bisa menjadikan soothing gel sebagai base make up atau dasar sebelum Anda memulai kegiatan merias.

Begitu banyak manfaat yang didapatkan dari soothing gel ini, jadi tidak heran jika di luaran sudah banyak beredar produk ini. Nah, berikut ini beberapa rekomendasi soothing gel yang bisa Anda pilih untuk membantu menjaga kesehatan kulit.

  1. Frudia My Orchard Peach Real Gel

Brand Frudia ini sudah dikenal sebagai skincare yang menjadikan buah – buahan sebagai bahan dasar pembuatannya. Begitu pun dengan Frudia My Orchard Peach Real Gel, di mana pada produk ini menggunakan bahan dasar sebesar 99 persen ekstra buah peach. Tidak hanya buah peach saja tetapi juga terdapat kandungan centella asiatica yang mampu untuk melembapkan kulit Anda. Anda tidak perlu khawatir karena produk ini cocok untuk digunakan oleh semua jenis kulit dan usia berapa pun.

  1. SNP Pomegranate Soothing Gel

Soothing gel ini mengandung 92 persen pomegranate yang selain melembapkan tetapi juga mampu menenangkan sekaligus merevitalisasi kulit Anda. Gel ini akan memberikan rasa nyaman dan menenangkan ketika dibalurkan pada kulit yang kering maupun sensitif. Meski memiliki tesktul yang cukup tebal, SNP Pomegranate Soothing Gel ini tidak menimbulkan sensasi lengket ketika menggunakannya. 

  1. Skin Dewi Calendula Soothing Gel

Calendula, Oats dan Chamomile adaah tiga bahan utama yang menjadikan Skin Dewi Calendula Soothing Gel menjadi andalan dalam menenangkan, mengurangi rasa gatal, membuat kulit menjadi lebih halus bahkan mengatasi peradangan pada kulit Anda. Semua jenis kulit, termasuk bagi Anda yang memiliki jenis kulit berminyak dan berjerawat sangat aman jika ingin menggunakan produk ini.

  1. Evershine Moringa Soothing Gel

Soothing gel ini memiliki bahan – bahan alami yang aman untuk digunakan seperti daun kelor, jamur putih, kunyit dan lidah buaya. Percampuan dari bahan – bahan ini dapat dimanfaatkan sebagai perawatan kuku, body serum, mengatasi kulit yang terbakar karena panas matahari sampai menghilangkan stretch marks.

  1. Smooto Tomato Bulgaria Yoghurt Whitening 

Soothing gel ini mengandung 99 persen perpaduan dari jus tomat dan yoghurt Bulgaria. Produk ini memiliki kemasan yang cukup unik, yaitu tersedia dalam bentuk sachet dengan tutup warna putih. Smooto Tomato Bulgaria Yoghurt Whitening Soothing Gel ini merupakan produk multifungsi yang bisa Anda gunakan sebagai body moisturizer, pelembap tangan dan kuku, sleep mask, pelembap sampai scrub.

  1. Mamonde Rose Water Soothing Gel

Mamonde Rose Water Soothing Gel adalah produk kecantikan yang berasal dari Korea. Produk ini mengeluarkan soothing gel dengan varian rose yang mengandung 90.81 persen air bunga mawar Damask yang mampu memberikan aroma menenangkan. Tanpa rasa lengket, soothing gel ini mampu meresak pada kulit dengan cepat. Tidak hanya kulit saja, tetapi wajah dan rambut Anda bisa dipakaikan soothing gel ini.Itulah enam rekomendasi soothing gel yang bisa Anda pilih untuk dijadikan sebagai pelengkap dalam rangkaian perawatan kulit. Pilihlah soothing gel sesuai dengan kebutuhan dan kondisi Anda serta jangan melebihi anggaran yang sudah Anda tentukan. Anda bisa membeli soothing gel ini di website atau aplikasi SehatQ.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *